Rabu, 16 September 2020

Materi Kuliah Jurusan Teknik Kimia Semester 2

Disini saya akan memberikan materi kuliah Semester 2 Jurusan Teknik Kimia, mengapa langsung semester 2 🤔 karena buku catatan semester 1 sudah rusak dan tidak bisa diselamatkan lagi, hanya materi Fisika Dasar yang semester 1.

Tujuan saya mengupload catatan ini ke blog agar bisa diselamatkan dan jangan sampai hilang lagi seperti yang sebelumnya. Seperti yang berbentuk buku akan rusak, yang berbentuk file hilang data di laptop karena install ulang, terhapus, dll. 🙄 Selain itu saya bisa berbagi ilmu kepada adik-adik saya, harap dimaklumi ya tulisannya 😁🤗

1. Bahasa Indonesia
    Disini catatannya tidak begitu lengkap seperi materi bahasa indonesia yang biasa, karena versi jurusan teknik kimia hanya difokuskan bagaimana cara penulisan karya ilmiah dengan benar. Berikut linknya

2. Fisika Dasar
    Disini catatannya sedikit dan kurang lengkap karena yang lengkapnya dibuku bersama buku semseter 1 lainnya yang  sudah dimakan rayap, harap dimaklumi coretannya

3. Fisika Dasar 2
    Berikut adalah link catatan Fisika Dasar 2  

4. Ilmu Bahan dan Korosi
    Berikut adalah link catatan ilmu bahan dan korosi

5. Kimia Analisa
    Berikut adalah link catatan Kimia Analisa

6. Kimia Fisika
    Disini saya akan memberikan link catatan Kimia Fisika

7. Matematika 2
    Berikut adalah link catatan Matematika 2

Semoga bermanfaat untuk pembaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar